Cara Membuat Preloader Website Dengan PreLoadMe dan SpinKit

Saat membuka website terkadang membutuhkan waktu yang tidak bisa diprediksi berapa lama halaman website akan terbuka 100%. Preloader adalah salah satu opsi untuk mengurangi rasa frustasi pengunjung website anda, apalagi jika tampilan prloader yang ditampilkan cantik dan menarik.

PreLoadMe adalah preloader ringan untuk konten web apapun. Didukung oleh jQuery dan CSS itu sepenuhnya responsif dan akan dijalankan pada semua desktop- modern dan mobile browser tanpa plugin tambahan. PreLoadMe menampilkan animasi memuat sampai browser diambil seluruh konten web dan akan lenyap saat halaman telah sepenuhnya chached. Karena kesederhanaan PreLoadMe, dapat dengan mudah disesuaikan dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

PreLoadMe menampilkan animasi memuat sampai browser diambil konten web secara keseluruhan dan akan lenyap saat halaman telah sepenuhnya terbuka. Karena kesederhanaan PreLoadMe, dapat dengan mudah disesuaikan dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda.


Spinkit adalah Pemutar animasi dengan CSS . Lihat demo. SpinKit menggunakan akselerasi perangkat keras ( translate dan opacity ) pada animasi CSS untuk membuat mudah dan disesuaikan dengan animasi .

Demo berikut adalah gabungan antara PreLoadMe dan Spinkit




Sumber:
  1. https://www.niklausgerber.com/blog/preloadme-a-lightweight-jquery-website-preloader
  2. http://tobiasahlin.com/spinkit/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Footprint untuk SEO - Catatanku 2014

Kawasan Perumahan baru di Bandung Timur Grand Zamzam Rancaekek Kab.Bandung. . Lokasi Strategis Sehingga Pertumbuhan Potensi Harga setiap tahunnya yang semakin tinggi. . - 5 Menit Ke Jalan Propinsi - 5 Menit ke Pusat Perbelanjaan RTC dan Pasar Dangdeur - 14 Menit Ke Gerbang Tol Cileunyi dan RS AMC - 15 Menit ke Pusat Pendidikan Jatinangor (IPDN ITB UNPAD dll) . Jadi Tunggu Apa Lagi! Segera Survey ke Lokasi dan Buktikan sendiri. . Hubungi WA 0851-7427-5474 . #rumahminimalis #rumahmurah #rumahmodern #rumahdijual #rumahbaru #rumah123 #rumahbandung #rumahmurahbandung #jatinangor #fyp #rumahrancaekek #rumahbandungtimur

Temukan keindahan sempurna dalam konsep minimalis modern elegan yang kami tawarkan. Menggabungkan keindahan alam dengan pemandangan kota Bandung yang menakjubkan, kami menawarkan pengalaman tinggal yang luar biasa bagi Anda. Jangan sia-siakan kesempatan emas ini untuk mendapatkan harga terbaik yang kami tawarkan karena Harga promo kami sangat terbatas dalam jangka waktu tertentu. Jadi jangan tunggu apa lagi! Yuuuu segera infoin ke cabuy cabuy hot nya Yaaa Gaesss!!! sebelum unit-unit terbatas kami habis terjual. Temukan hunian impian di Cluster Grand Asri Tama Cihanjuang sekarang juga sebelum kehabisan!🤩🥳 *SURVEY➡️ BOOKING➡️AKAD➡️ UNIT LANGSUNG BANGUN* 💪🏻🥰🥳 Save dan Hubungi 0851.7427.5474 (WA) . . . #rumahcimahiminimalis #rumahcimahimurah #rumahcimahikbb #rumahcihanjuangdijual #rumahcimahisyariah #rumahcihanjuang #belirumahcimahi #carirumahcimahi #rumahcimahidijualmurah #rumahcimahidijual #rumahcihanjuangbandung #jualrumahcihanjuang #rumahcihanjuangcimahi #rumahparongpong #investasirumahcimahi #rumahcimahibaru #rumahcimahikota #rumahcimahibandungbarat #rumahcihanjuangmurah #rumahcimahi2lantai #dijualrumahcimahi #rumahcimahi #inforumahcimahi #rumahcimahimewah #rumahcimahibandung #jualrumahcimahiutara #intags #jualrumahcimahi #rumahcimahidualantai #rumahcimahiutara