Beli Rumah DP Ringan Konsep Jepang Indah 2 Lantai dekat Villa Istana Bunga di LEMBANG

Beli Rumah DP Ringan Konsep Jepang Indah 2 Lantai dekat Villa Istana Bunga di LEMBANG


Nouka Village berada di dekat jalan Kolonel Masturi Cisarua merupakan daerah yang terletak di daerah pegunungan di daerah Bandung Barat di sebelah utara Cimahi Utara ini memiliki udara yang sejuk. Nouka Village memiliki pemandangan wilayah Gunung Burangrang yang indah sehingga memiliki tempat tinggal di Nouka Village merupakan harapan keluarga milenial.

Beli Rumah DP Ringan Konsep Jepang Indah 2 Lantai dekat Villa Istana Bunga di LEMBANG


Nouka Vilage tidak jauh dengan tujuan Wisata Bandung Barat yang telah terkenal oleh khalayak umum. Contohnya Situ Lembang, Bumi Perkemahan Cikole, Kampung Daun, Taman Bunga Begonia, Gunung Bendera di Padalarang, Curug Cimahi di Cisarua, Agrowisata bunga Cihideung di parongpong, dll.

Sehingga jika anda memiliki tempat tinggal di Nouka Village Cisarua, sangatlah cocok jika anda jadikan vila baik untuk digunakan sendiri maupun anda jadikan aset produktif. Jika tempat tinggal yang anda Beli ini anda jadikan aset produktif, anda akan mendapat 2 keuntungan pertama sebagai aset Properti di wilayah dengan kenaikan harga Jual yang tinggi, kedua sebagai aset yang anda jadikan aset produktif, anda akan mendapatkan pendapata bulanan.

Salah keistimewaan memBeli Rumah di Nouka Village adalah cara cicilan secara tanpa bank konvensional sehingga akad yang digunakan adalah akad Jual Beli atau mudarabah yang melibatkan hanya 2 pihak saja yaitu developer sebagai penJual dan pemBeli saja. keistimewaan lainnya yaitu dengan cara cicilan secara Syariah ini lebih mengedepankan musyawarah untuk mencapai kesepakatan yang saling win-win solution.

Beli Rumah DP Ringan Konsep Jepang Indah 2 Lantai dekat Villa Istana Bunga di LEMBANG
cara cicilan secara tanpa bank konvensional ini mengedepankan terdepatnya keterbukaan antara dua pihak yang bertransaksi. Dalam cara ini, berarti pihak developer dan calon pemBeli harus menyetujui keuntungan yang ditetapkan developer.

Properti adalah investasi terbaik dengan tingkat kenaikan harga yang tinggi.Dibarengi dengan mengambil cara sistem kepemilikan dengan cara cicilan secara Syariah maka jika anda yang hari ini sedang menjalankan proses hijrah dari bank konvensional ke Syariah insya Allah anda akan mendapatkan selain keuntungan dunia juga keuntungan akhirat, sehingga Rumah yang anda miliki akan semakin berkah.

cara cicilan secara Syariah bisa juga diakses oleh non-muslim. Justru biasanya banyak non-muslim yang mengambil skema ini karena keistimewaan memBeli Rumah di Nouka Village adalah cara cicilan secara tanpa bank konvensional, yaitu tanpa adanya denda jika lebih cepat membayar, tanpa adanya sita jika tidak mampu membayar dan cicilannya yang selalu flat walaupun suku bunga naik.

SURVEY HARI INI UNIT TERBATAS HARGA PROMO GRATIS PAJAK BONUS PEMANDANGAN

TIPE-TIPE NOUKA VILLAGE
KUROBU TYPE
Building Area : 45 m2
Land Area : 63 - 94 m2
2 Bedroom
2 Bathroom
Front Garden & Backyard
Carport for 1 Car
Harga Promo Mulai 430 Jutaan

RETASU TYPE
Building Area : 80 m2
Land Area : 108 until 137 m2
3 Bedroom
2 Bathroom
Front Garden & Backyard
Carport for 1 Car
Beautiful Balcony
Harga Promo Mulai 720 Jutaan

Informasi Lengkap Hubungi
Widy Jantiko 089527908010
https://wa.me/6282320536900
SURVEY HARI INI UNIT TERBATAS

Rumah Dijual di Bandung cisarua
Rumah di Bandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Footprint untuk SEO - Catatanku 2014

Kawasan Perumahan baru di Bandung Timur Grand Zamzam Rancaekek Kab.Bandung. . Lokasi Strategis Sehingga Pertumbuhan Potensi Harga setiap tahunnya yang semakin tinggi. . - 5 Menit Ke Jalan Propinsi - 5 Menit ke Pusat Perbelanjaan RTC dan Pasar Dangdeur - 14 Menit Ke Gerbang Tol Cileunyi dan RS AMC - 15 Menit ke Pusat Pendidikan Jatinangor (IPDN ITB UNPAD dll) . Jadi Tunggu Apa Lagi! Segera Survey ke Lokasi dan Buktikan sendiri. . Hubungi WA 0851-7427-5474 . #rumahminimalis #rumahmurah #rumahmodern #rumahdijual #rumahbaru #rumah123 #rumahbandung #rumahmurahbandung #jatinangor #fyp #rumahrancaekek #rumahbandungtimur

Temukan keindahan sempurna dalam konsep minimalis modern elegan yang kami tawarkan. Menggabungkan keindahan alam dengan pemandangan kota Bandung yang menakjubkan, kami menawarkan pengalaman tinggal yang luar biasa bagi Anda. Jangan sia-siakan kesempatan emas ini untuk mendapatkan harga terbaik yang kami tawarkan karena Harga promo kami sangat terbatas dalam jangka waktu tertentu. Jadi jangan tunggu apa lagi! Yuuuu segera infoin ke cabuy cabuy hot nya Yaaa Gaesss!!! sebelum unit-unit terbatas kami habis terjual. Temukan hunian impian di Cluster Grand Asri Tama Cihanjuang sekarang juga sebelum kehabisan!🤩🥳 *SURVEY➡️ BOOKING➡️AKAD➡️ UNIT LANGSUNG BANGUN* 💪🏻🥰🥳 Save dan Hubungi 0851.7427.5474 (WA) . . . #rumahcimahiminimalis #rumahcimahimurah #rumahcimahikbb #rumahcihanjuangdijual #rumahcimahisyariah #rumahcihanjuang #belirumahcimahi #carirumahcimahi #rumahcimahidijualmurah #rumahcimahidijual #rumahcihanjuangbandung #jualrumahcihanjuang #rumahcihanjuangcimahi #rumahparongpong #investasirumahcimahi #rumahcimahibaru #rumahcimahikota #rumahcimahibandungbarat #rumahcihanjuangmurah #rumahcimahi2lantai #dijualrumahcimahi #rumahcimahi #inforumahcimahi #rumahcimahimewah #rumahcimahibandung #jualrumahcimahiutara #intags #jualrumahcimahi #rumahcimahidualantai #rumahcimahiutara