Miliki Rumah dengan Pemandangan Indah Agar Mental Lebih Sehat

Despite being in Bangkok, outside my apartment window was a small field. The morning fog covered it beautifully each day.
Photo by Hannah Tims on Unsplash

Memiliki rumah dengan pemandangan indah seperti pegunungan, pantai, atau, city light yang menawan merupakan impian hampir semua orang. Banyak yang menginginkan saat bangun tidur menatap jendela untuk menikmati suasana yang indah.

Pemandangan dari rumah dapat memengaruhi emosi kita. Tidak diragukan lagi bahwa pemandangan pegunungan, pedesaan, laut, atau cakrawala kota setiap hari memberi dampak pada psikologis yang baik.

Dikutip dari decortips, memiliki pemandangan indah pada rumah kita berdampak pada kesehatan mental kita. Terutama dimasa pandemi seperti saat ini, semakin sehat mental kita, mood kita bahagia, maka imun kita semakin kuat.

Setelah penat beraktifitas rumah haruslah menjadi tempat peristirahatan. Jadi, tak masalah jika anda saat ini masih terus mencari rumah yang paling pas dengan pemandangan yang sedap di mata.

Salah satu perumahan yang bisa anda pilih di Bandung dengan segudang pemandangan yang sangat indah mulai dari Pegunungan yang hijau dan City Light  yang romantis ditambah udara dingin khas Bandung Utara, yaitu Setiabudi Clove Resort

Bayangkan jika anda memiliki rumah di kawasan Setiabudi Clove ini, bangun pagi kemudian melihat kearah selatan dari ketinggian kamar anda kemudian menatap pegunungan hijau 180 derajat ditambah city view yang menawan dan dinginnya udara pagi khas Bandung Utara.

Rumah Villa 2 Lantai Sayap Setiabudi Bandung

Sayangnya hunian ini tersisa 2 unit lagi dan 7 unit di blok yang sama sudah dibangun. Jika anda ingin memiliki rumah yang merupakan Hidden Treasure di sayap setiabudi bandung anda cukup menempuh jarak 800-900meter saja dari Jalan Raya Setiabudi Cidadap Bandung.

Namun jika budget atau anda belum berencana membeli rumah dalam waktu dekat, artikel mengenai Tips Agar Ruangan Rumah Mungil Terlihat Lebih Luas bisa menjadi solusi hemat agar rumah terlihat enak dipandang mata.

 

green plant on white wooden table
Photo by Blake Carpenter on Unsplash

Solusi lainnya yaitu membuat taman minimalis di rumah anda. Selain untuk mempercantik dan memperindah halaman, taman minimalis juga dapat mengusir stres dikala jenuh.

Dengan memanfaatkan space dirumah anda, Bahkan dengan halaman rumah yang tak terlalu luas, taman minimalis adalah salah satu hal terbaik yang bisa dilakukan.

Solusi ini bisa berguna bagi anda yang sedang beraktifitas di rumah saja. (WJ)

 

green leaf plant
Photo by Scott Webb on Unsplash


Click here for more...
from #Bangladesh #News aka Bangladesh News Now!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Footprint untuk SEO - Catatanku 2014

Kawasan Perumahan baru di Bandung Timur Grand Zamzam Rancaekek Kab.Bandung. . Lokasi Strategis Sehingga Pertumbuhan Potensi Harga setiap tahunnya yang semakin tinggi. . - 5 Menit Ke Jalan Propinsi - 5 Menit ke Pusat Perbelanjaan RTC dan Pasar Dangdeur - 14 Menit Ke Gerbang Tol Cileunyi dan RS AMC - 15 Menit ke Pusat Pendidikan Jatinangor (IPDN ITB UNPAD dll) . Jadi Tunggu Apa Lagi! Segera Survey ke Lokasi dan Buktikan sendiri. . Hubungi WA 0851-7427-5474 . #rumahminimalis #rumahmurah #rumahmodern #rumahdijual #rumahbaru #rumah123 #rumahbandung #rumahmurahbandung #jatinangor #fyp #rumahrancaekek #rumahbandungtimur

Temukan keindahan sempurna dalam konsep minimalis modern elegan yang kami tawarkan. Menggabungkan keindahan alam dengan pemandangan kota Bandung yang menakjubkan, kami menawarkan pengalaman tinggal yang luar biasa bagi Anda. Jangan sia-siakan kesempatan emas ini untuk mendapatkan harga terbaik yang kami tawarkan karena Harga promo kami sangat terbatas dalam jangka waktu tertentu. Jadi jangan tunggu apa lagi! Yuuuu segera infoin ke cabuy cabuy hot nya Yaaa Gaesss!!! sebelum unit-unit terbatas kami habis terjual. Temukan hunian impian di Cluster Grand Asri Tama Cihanjuang sekarang juga sebelum kehabisan!🤩🥳 *SURVEY➡️ BOOKING➡️AKAD➡️ UNIT LANGSUNG BANGUN* 💪🏻🥰🥳 Save dan Hubungi 0851.7427.5474 (WA) . . . #rumahcimahiminimalis #rumahcimahimurah #rumahcimahikbb #rumahcihanjuangdijual #rumahcimahisyariah #rumahcihanjuang #belirumahcimahi #carirumahcimahi #rumahcimahidijualmurah #rumahcimahidijual #rumahcihanjuangbandung #jualrumahcihanjuang #rumahcihanjuangcimahi #rumahparongpong #investasirumahcimahi #rumahcimahibaru #rumahcimahikota #rumahcimahibandungbarat #rumahcihanjuangmurah #rumahcimahi2lantai #dijualrumahcimahi #rumahcimahi #inforumahcimahi #rumahcimahimewah #rumahcimahibandung #jualrumahcimahiutara #intags #jualrumahcimahi #rumahcimahidualantai #rumahcimahiutara