Tips Agar Ruangan Rumah Mungil Terlihat Lebih Luas

 

empty spiral staircase near white wooden door
Photo by Eduard Militaru on Unsplash

Menjawab kebutuhan rumah yang semakin melambung dan lahan yang semakin sempit banyak pengembang yang membangun rumah dengan ukuran yang kecil.

Salah satunya Rumah Subsidi di Bandung Bumi Manggung Asri yang terletak di kawasan ciparay. Rumah yang ditawarkan berukuran kecil dengan luas bangunan hanya 22 m2 saja dan hanya memiliki 1 kamar tidur.

Namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan uang muka hanya 20 juta all in dan cicilan cuma 1jutaan saja anda sudah bisa memiliki rumah mungil ini.

Bagi sebagian besar orang memiliki rumah walaupun mungil tetap menjadi idaman. Memiliki rumah sendiri tentu terasa lebih nyaman dan leluasa dan terjaga privacynya.

Kendala memiliki rumah yang mungil yaitu ruangan terasa sempit dengan semakin banyaknya barang-barang yang dimiliki. Tentu saja dengan sempitnya ruang, menata ruangan menjadi lebih sulit.

Jangan khawatir ada cara agar ruangan terlihat lebih luas, yuk simak tipsnya! Daripada anda harus mengeluarkan  biaya lebih besar dengan membongkar ruangan.

1. Jendela Rumah Yang Lebih Besar

Daripada membongkar seluruh ruangan tidak ada salahnya hanya membongkar jendela dan mengantinya dengan yang lebih besar. Ruangan terasa terang dengan pencahayaan alami yang masuk juga bisa menikmati halaman rumah dan ruangan terasa lapang.

green leafed plant in front of window in shallow focus photography
Photo by Adeolu Eletu on Unsplash

2. Menaruh Cermin di ruangan

Menaruh cermin di ruangan akan menambah pencahayaan alami yang masuk. Ruangan semakin terang dan suasana ruangan terasa luas.

green plant on white wooden table
Photo by Blake Carpenter on Unsplash

3. Rapikan dan Simpan Barang pada Tempatnya

Jika barang-barang berserakan tentu membuat rumah menjadi terlihat sempit dan berantakan. Jika ingin ruangan terasa luas rapikan dan simpan barang-barang pada tempat yang sudah ditentukan. Selain memudahkan kita untuk mencari barang-barang tersebut ruangan akan terasa lebih nyaman dan sedap dipandang mata.

grayscale photography of assorted cosmetic products
Photo by Hobi industri on Unsplash

4. Pilih Perabotan Berwana Terang

Memilih perabotan sangat penting apalagi jika senada dengan warna dinding. Pilihlah perabotan yang berkaki dan warna terang akan menambah ruangan terkesan luas.

flat screen TV on top of rack
Photo by ian dooley on Unsplash

5. Memasang Rak di Tempat Tinggi

Dengan menaruh barang-barang di tempat yang tinggi, perhatian Anda akan tertuju ke atas dan akan memberikan kesan ruangan yang lebih besar.

brown wooden floating shelf on white wall
Photo by Annie Spratt on Unsplash

Selamat mencoba. (WJ)



Click here for more...
from #Bangladesh #News aka Bangladesh News Now!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Footprint untuk SEO - Catatanku 2014

Kawasan Perumahan baru di Bandung Timur Grand Zamzam Rancaekek Kab.Bandung. . Lokasi Strategis Sehingga Pertumbuhan Potensi Harga setiap tahunnya yang semakin tinggi. . - 5 Menit Ke Jalan Propinsi - 5 Menit ke Pusat Perbelanjaan RTC dan Pasar Dangdeur - 14 Menit Ke Gerbang Tol Cileunyi dan RS AMC - 15 Menit ke Pusat Pendidikan Jatinangor (IPDN ITB UNPAD dll) . Jadi Tunggu Apa Lagi! Segera Survey ke Lokasi dan Buktikan sendiri. . Hubungi WA 0851-7427-5474 . #rumahminimalis #rumahmurah #rumahmodern #rumahdijual #rumahbaru #rumah123 #rumahbandung #rumahmurahbandung #jatinangor #fyp #rumahrancaekek #rumahbandungtimur

Temukan keindahan sempurna dalam konsep minimalis modern elegan yang kami tawarkan. Menggabungkan keindahan alam dengan pemandangan kota Bandung yang menakjubkan, kami menawarkan pengalaman tinggal yang luar biasa bagi Anda. Jangan sia-siakan kesempatan emas ini untuk mendapatkan harga terbaik yang kami tawarkan karena Harga promo kami sangat terbatas dalam jangka waktu tertentu. Jadi jangan tunggu apa lagi! Yuuuu segera infoin ke cabuy cabuy hot nya Yaaa Gaesss!!! sebelum unit-unit terbatas kami habis terjual. Temukan hunian impian di Cluster Grand Asri Tama Cihanjuang sekarang juga sebelum kehabisan!🤩🥳 *SURVEY➡️ BOOKING➡️AKAD➡️ UNIT LANGSUNG BANGUN* 💪🏻🥰🥳 Save dan Hubungi 0851.7427.5474 (WA) . . . #rumahcimahiminimalis #rumahcimahimurah #rumahcimahikbb #rumahcihanjuangdijual #rumahcimahisyariah #rumahcihanjuang #belirumahcimahi #carirumahcimahi #rumahcimahidijualmurah #rumahcimahidijual #rumahcihanjuangbandung #jualrumahcihanjuang #rumahcihanjuangcimahi #rumahparongpong #investasirumahcimahi #rumahcimahibaru #rumahcimahikota #rumahcimahibandungbarat #rumahcihanjuangmurah #rumahcimahi2lantai #dijualrumahcimahi #rumahcimahi #inforumahcimahi #rumahcimahimewah #rumahcimahibandung #jualrumahcimahiutara #intags #jualrumahcimahi #rumahcimahidualantai #rumahcimahiutara